Cara Simpel Memakai Jilbab Pasmina

Wow!!! Jilbab pasmina sedang jadi idola, mengalahkan model jilbab bergo maupun segitiga. Luar biasa hijabers jaman sekarang *applause* so creative!!! There are hundreds of pasmina styles created!!! Nah, udah berapa gaya jilbab pasmina yang kamu kuasai? Yang mana gaya favorit kamu??

jilbab pasmina

Gaya pasmina yang paling disukai tentunya yang gampang-gampang aja. Bukan yang ribet dan makan waktu. Nah, gaya pasmina yang satu ini bisa hijaber coba. Nggak ribet, tanpa perlu siapin peniti ataupun jarum pentul.

jilbab pasmina
Pertama, siapin ciput maroko berkonde dan pasmina rayon. Lebih bagus kalau hijaber gunakan pasmina rayon yang berpayet. Tarik bagian pasmina yang polos, sehingga bagian yang berpayet jadi lebih pendek. Kemudian, ikat. Tarik bagian yang berpayet ke depan dada. Rapikan ikatan dan tarik sisa pasmina ke atas, rapikan ke samping. That's all!!!

Atau, bisa coba model yang satu ini.

jilbab pasmina rayon
Siapkan ciput maroko berkonde dan pasmina rayon berpayet. Tarik sepertiga bagian pasmina. Bagian yang berpayet tarik ke kiri. Lalu bagian pasmina yang polos ditarik ke depan, dan ke atas kepala. Bagian yang polos ini jadi lapisan kedua. Kemudian tarik lagi sisanya ke bagian depan. Jika masih ada sisa, sampirkan ke dada dan ke pundak. Selesai! Tidak perlu peniti, jarum, atau penyemat jenis apapun! Kurang dari 2 menit, Anda sudah siap bergaya!

Oya, maaf postingan cara simpel memakai jilbab pasmina ini tidak dilengkapi step-by-step photos. Tunggu foto-foto lengkapnya di posting selanjutnya ya ;) 

No comments:

Post a Comment