Siapkan Jilbab Khusus Mudik!!

Salam! :)

Mudik selalu asyik!! Masing-masing orang punya alasan pribadi. Misalnya, selama setahun belakangan hijabers belum sempat pulang kampung sama sekali. Nah, mumpung ada libur lebaran yang lumayan panjang, kenapa nggak pulang dan melepas rindu pada orangtua dan saudara?


Kedua, mempererat silaturahmi. Kapan lagi ketemu saudara-saudara jauh kalau tidak di hari raya? Sepanjang tahun semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. Nah, cuma lebaran yang mengingatkan kita semua akan pentingnya silaturahmi.

Ketiga, perjalanan mudik itu selalu menyenangkan. Kapan lagi hijaber berdesak-desakan di stasiun dan terminal? Kalau yang mudik pake pesawat nggak mungkin berdesakan di bandara kali ya... :D Biarpun ramaaaiiinya minta ampun, plus macet di sana sini, mudik selalu seru!!!

Nah, untuk mudik kali ini jilbab model apa yang hijabers pilih untuk di perjalanan? Some of you may choose jilbab bergo, atau pilih jilbab paris segitiga. Tinggal slup, but you still look stylish! Really? Jilbab bergo makes you look stylish? Well, absolutely, you should choose the trendiest jilbab bergo. How do you think?



Atau, pilih jilbab syria. Selain mudah digunakan, jilbab syria umumnya terbuat dari kain rayonyang adem.


Bagaimana dengan jilbab hoodie? Karena biasanya terbuat dari bahan kaos, juga cara memakainya yang sangat mudah, kenapa tidak memilih hoodie?

 
Well, apapun pilihan hijabers, pastikan satu hal pilih bahan jilbab yang nyaman. Apalagi buat hijabers yang menempuh perjalanan jauh. Have a nice trip!!!

No comments:

Post a Comment