Gamis It's Me

Gamis It's Me
Harga Rp. 300.000
Bahan Bubble premium

Ukuran gamis:
LD 102 cm
Panjang tangan 53 cm
Panjang gamis 138 cm

Khimar
Panjang dari dagu 56 cm
Panjang belakang 121 cm



Iyess! Namanya Gamis It's Me. It sounds a little bit strange, funny, doesn't it? Yah, tapi emang itulah nama gamisnya. Dari supplier bukan disebut gamis, tapi dress. Well, apa pun ituh kalau saya bilang ini gamis. Dalam mindset saya, baju yang berhubungan dengan baju muslim ya saya sebut gamis. Bukan dress. Kalau dress saya kategorikan busana yang lebih umum, karena dress bisa berukuran pendek, agak panjang atau pun panjang. Lengan dress juga bisa pendek, atau bahkan tanpa lengan. Modelnya bisa jauh lebih beragam. Nah, kalau disebut gamis, ya kita pasti tahu bajunya bakalan berupa baju muslim dan berlengan panjang. Betul, tidak? Eheheheh.

Soal kenapa dinamai Gamis It's Me, monggo ditanyakan ke manajemen Muslimah Millionaire saja :) Saya kira yang perlu saya bahas di sini adalah harga gamisnya. Aw...aw..aw! Kenapa harga gamisnya??? Mahal sih :) Walaupun saya yang jual, tetep aja saya bilang ini gamis mahal. Biasanya harga satu set gamis dari Muslimah Millionaire rata-rata dua ratus ribuan. Yah, paling mentok Rp. 265.000. Itu setahu saya loh ya, karena saya gabung di Muslimah Millionaire juga barusan aja. HEheheheh kalo ternyata ada yang memang jauh lebih mahal, ya maap. Lain kali saya lihat-lihat lagi daftar produknya.

Sekarang, coba kita teliti dulu, kenapa gamis ini bisa lebih mahal? Apa karena bahannya? Hmmmm... kayaknya iya. It's Me ini menggunakan bahan bubble premium. Apa sih bahan bubble? Itu lhooo... bahan yang kalo diraba kasar, kayak bergelembung gitu. Makanya disebut bubble. Bubble artinya balon. Jadi, kainnya berbalon-balon gitu #terjemahan bebas. Hehehehe.

Setahu saya bahan bubble itu ada yang halus, yang artinya harganya lebih mahal, dan ada yang bubble kasar. Jelas yang kasar harganya lebih murah. Di pasar tradisional, banyak yang jual gamis bahan bubble. Tapi, yah itu, bubble yang kasar. Yang halus pun ada juga di pasar, tapi tetep harganya lebih mahal biar pun di jual di pasar. Penjual nggak ada yang mau rugi dong!

Gamis It's Me ini memang memakai bahan bubble yang lebih halus. Jadi, lebih nyaman dipakai. Kalo ini saya setuju, karena saya sendiri punya bahan yang sejenis ini, dibuat baju, dan emang betulan enak dipakai. Nyerap keringat, jadi nggak gampang bau. Terus, nggak ngepas badan. Nggak kayak bahan jersey. Juga, lebih tebal dan nggak nyerawang. Apalagi yang kain bubble bermotif. Nggak perlu khawatir nyerawang.

Kalo saya, yang saya suka dari gamis ini bukan hanya bahannya, tetapi model khimarnya. Khimarnya memakai pet, tapi pet anti tembem yang dijahit rapi. Dan, di bagian depan khimar ada aksen bunga-bunga yang diambil dari kain bahan gamisnya. Ada aksen pitanya juga, lho!

Satu lagi, 3 pilihan warna yang tersedia juga oke banget. Yang suka warna bold bisa pilih warna hitam. Siapa bisa menolak warna hitam? Yang suka warna pastel, bisa pilih yang baby pink atau mint. Kalau saya sih suka semuanya. Jadi bingung mau pilih yang mana... Aw..aw..aw... begini nggak enaknya jualan baju. Asal ada yang bagus maunya diembat sendiri. Hahahahah.

Oke deh, bunda-bunda cantik, mbak-mbak ayu, adek-adek manis, monggo mau pilih yang mana. Siapa cepat dia dapat ya... Langsung cusss WA ke 081615466910. Fast respons via WA ya, jangan SMS apalagi telepon. HP pusing... buanyak pesan masuk. Sabar ya, pasti dibalas kok :)

Salam Jilbabmu,

Xoxo

No comments:

Post a Comment