Gamis Syar'i Marifa

Gamis Syar'i Marifa
Bahan Wedges
Khimar crepe
Harga: Rp. 265.000

Pilihan Warna:
Tosca
Baby Salmon
Brown
Maroon
Dongker

Ukuran : allsize
– Panjang : 135cm
– Lingkar Dada : 96cm
Detail :
Resleting di bagian depan

Di posting ini sebelum saya membahas mengenai Gamis Syar'i Marifa, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada semua pelanggan Jilbabmuonline.com. Belakangan ini kami memang close order, alias tidak menerima order dikarenakan banyak faktor. Mohon maaf jika diantara pelanggan banyak yang merasa SMS atau WA tidak dibalas, atau dibalas namun tidak fast respons. Dalam satu hari kami bisa menerima banyak sekali pesan, dan harus kami akui SDM kami belum mumpuni. Harapan kami, semoga mulai hari ini, detik ini, pelayanan bisa lebih maksimal. Upload produk baru pun bisa lebih sering, dan kami bisa memberikan produk yang benar-benar sesuai di hati pelanggan. 

Hmmmm... jadi sedih kalo udah minta maaf begini. Jadi merasa kurang optimal, sedih sudah membuat pelanggan kecewa karena respons kami yang belum seperti yang diharapkan pelanggan. Well, okelah, tidak perlu lama-lama curhat :) 

Yuk, mari kita bahas Gamis Syar'i Marifa. 
Gamis syar'i ini dirilis menjelang bulan Ramadhan 2017. Bahan gamis dari kain wedges. Bagi yang belum tahu apa itu kain wedges, berikut sedikit penjelasannya.

Bahan wedges biasanya dipilih untuk pakaian-pakaian formal, seperti blazer, jas, dan celana kerja. Kenapa? Karena bahan ini tebal, agak licin, kaku, dan agak melar (stretch). 

Lalu, bagaimana jika kain wedges dibuat gamis seperti Gamis Marifa ini? Meski dibilang kaku, tapi untuk dibuat gamis, bahan wedges masih cocok-cocok saja. Handfeel wedges pun bermacam-macam, ada yang lentur, ada yang benar-benar kaku, tergantung jenis campurannya. Nah, jika dilihat di foto, anda bisa lihat kain ini masih tampak jatuh di badan model, bukan? Jadi, jangan khawatir Gamis Marifa ini pasti nyaman dipakai. Plus, enaknya lagi, gamis ini tidak menerawang. 

Untuk kerudung, Gamis Marifa digandengkan dengan Khimar berbahan crepe. Tahun ini pamor kain crepe sedang naik daun. Jadi, jangan heran kalau banyak sekali brand hijab dan gamis yang menggunakan bahan ini untuk koleksi mereka. Sebagian besar bahan crepe yang digunakan oleh brand-brand terkenal menggunakan bahan crepe yang halus, handfeel-nya lebih lemes, dan tentu saja nyaman dipakai. Berbeda dengan produsen baju gamis atau kerudung grosiran yang menggunakan bahan crepe yang kaku, teksturnya tidak halus, tapi tentu saja harganya jadi lebih murah. Tak apalah yang penting anda bisa tampil gaya dan kekinian :) 

Soal model, Gamis Marifa tidak mengandalkan model atau cutting yang ribet. Cukup resleting depan, di bagian dada. Jadi, gamis ini bisa kita sebut gamis ibu menyusui alias busui friendly :) Rata-rata gamis syar'i memang tidak memerlukan model yang macam-macam, ya? Yang penting bahan bagus, adem, ukuran syar'i alias tidak ngepas badan, dan kerudungnya lebar. 

Lalu, apa tips-nya saat ingin membeli gamis syar'i? Tips-nya sederhana, pastikan jenis bahannya adem, nyaman, dan motif serta warnanya sesuai dengan kepribadian anda. Ya, itu penting, karena anda akan lebih merasa nyaman jika anda menyukai warna dan motif baju yang anda pakai. Rasa percaya diri anda jadi lebih terangkat. Buktiin deh!   



No comments:

Post a Comment