Pashmina Instan Syar'i Sheila

Pashmina Instan Syar'i Sheila
(Pastan Sheila)
Bahan Crepe
Harga: Rp. 64.500


Yuhuuu!!! Assalamualaikum...
Apa kabar Bunda? Kakak? Adek-adek manis? Hehehehe saya posting pagi-pagi, jadi masih semangat membara menyapa customer :) Well, okay maafkan ke-lebay-an saya yah :)
Langsung saja cusss kita review Pastan Sheila dari Miulan inih. 

Pashmina syar'i satu ini memang didesain syar'i. Ya, lihat bagian depannya yang menjuntai menutup dada ituh. Simpel, tapi agak unik. Ada rempel di bagian samping. Supaya rempel ini tetap tegak melambai di depan, nggak mleyot ke sono-sini, Bunda bisa pakai peniti atau jarum pentul, lalu kaitkan ke baju bunda ya... Atau, dibiarin begitu juga nggak apa-apa sih :) 

Selanjutnya saya mau bahas apa lagi... hmmm harga! ya, soal harga. Maklum, buk-ibuk pasti sensitif soal harga. Jangan khawatir buk... pastan syar'i ini lebih murah dari produk sebelah. Iyyaa... saya pernah beli produk hijab dengan bahan sama, crepe, harganya aduuuhhh hampir dua kali lipat. Bedanya cuma dikit, ada lipit di bagian kepala sama aksen mutiara di samping. Gituh aja harganya hampir dua kali lipat dari pastan Sheila inih. Hmmm... tak apa-apalah. 

Well, kapan bunda dan kakak-kakak bisa pakai pastan ini? Kapan saja boleh... mau santai bisa, formal juga bisa. Cara pakainya pun guampang! Tinggal slup, langsung beres. Kalau saya pribadi, lebih suka yang model-model simpel begini. Nggak kelihatan menonjol, nggak glamor, plus nggak ribet. Bikin pede ajah kalo kita pakai baju dan kerudung yang sesuai kepribadian. APalagi kalau kerudungnya nempel plek, anteng, enak dipakai. Wussssh... jilbab-jilbab lain di lemari langsung kalah deh tuh. Maunya pakai jilbab iniii teruss. Heheheh ada yang sama kayak saya??? 

Iya, betul... walaupun jilbabnya udah satu lemari penuh, yang dipake ya itu-itu ajah. Soalnya, enak banget dipake, trus bikin PEDE. Satu lagi yang perlu dibahas nih. WArna! 

Nah, bunda and kakak-kakak cantik pada suka warna apa nih? Kalau saya nggak jauh-jauh dari warna netral. Yah item, abu-abu, coklat, mocca, putih tulang. Yah itu-itu ajah. Tapi, terakhir-terakhir mulai ngelirik warna-warna lain yang lebih gonjreng. Tapi ya masih warna-warna aman kayak mint, biru, baby pink, baby plum. Yah supaya nggak bosen ajah. Lagian mix and match warna tuh seru juga. Kita bisa ngerasa jadi personal style. Hehehehe meskipun personal style buat diri sendiri, tetep ajah asyik and challenging. Jadi bisa lamaaaaa berdiri di depan kaca. 

Okelah... sekarang silakan bunda dan kakak-kakak pilih mau yang warna apa???? Atau, nggak suka sama model pastan ini? Tenang... nanti bakalan diposting pastan model-model lain. Tapi, sabar yah. Admin posting besok-besok lagi. SOalnya, udah SOP-nya posting satu produk per hari. Hehehehe. 

Wassalamualaikum,

Xoxo

No comments:

Post a Comment