Cataluna Dress by Shejab

Cataluna Dress by Shejab
Harga Rp. 235.000
Bahan high quality spandex jersey

pink

grey

black

pemesanan hubungi 081615466910 (SMS/WA)

Gamis Cataluna ini cocok untuk our Raya celebration :) Yes, the material is jersey, but it's all designed with flowy cutting. Bahan jersey sah-sah saja dipakai muslimah dan tidak akan 'njeplak' di badan kalau cutting-nya longgar. Betul, saya termasuk satu dari sekian banyak orang yang curvy, alias berpinggul besar. Memakai jersey tidak membuat saya khawatir lekuk tubuh saya tampak jelas, karena gamis-gamis jersey saya semua ukurannya longgar. Bukan hanya longgar di bagian pinggul saja, tetapi juga di bagian lingkar dada. Saya pilih gamis jersey yang ukurannya satu tingkat lebih besar dari size normal yang biasa saya pakai. Problem solved! Nah, kebetulan gamis Cataluna by Shejab ini berbahan jersey yang flowy dan cutting-nya longgar banget, tapi tidak membuat kita tampak kedodoran :) Happy shopping!!! 

No comments:

Post a Comment