Jilbab Turban

Turban Anjeli
Harga: Rp. 33.000





Turban Indira 
Harga: Rp. 45.000



Turban Polka
Harga: Rp. 33.000


Some years back turbans were on runways... And now turban is back on the "stage." Not only for street style, turban is for a lady-like one too. Tidak percaya? Take a look at the pictures of beautiful women with turban below.






Jenifer Lopez with turban! She looks gorgeous. Apa anda tidak ingin meniru gayanya? Gampang kok... anda cuma memerlukan pashmina metalik untuk dapat glamorous look ala Jenifer.

Turban is actually one-for-all hijab item. Anda bisa mengenakannya untuk acara resmi, maupun untuk acara santai. Nah, gaya turban yang dikenakan Jenifer Lopez dan Yuna di atas adalah contoh untuk acara resmi. So, bagaimana dengan turban for non-formal occasions? We have some more pictures for your turban style inspiration.


Kourtney Kardhasian adalah salah satu penggemar berat turban. Banyak photo dirinya mengenakan turban, baik untuk menghadiri acara resmi maupun ketika tampil santai saat travelling. Buat anda yang suka dengan bohemian look, sah-sah saja pakai turban walaupun tidak fully dressed up :)

We have another pictures taken from bedouincolors.wordpress.com. I love it!



Sudah punya koleksi turban? Apa lagi yang ditunggu? Order turban hijab instan sekarang, atau grab your pashmina fast and get your transformation with turban :) happy shopping!

No comments:

Post a Comment