Jilbab Instant Fatin Neyra

jilbab instan fatin
Jilbab Instant Fatin Neyra
Harga: Rp. 35.000
Bahan: Aira

jilbab instan fatin bahan aira

Jilbab instan Fatin makin banyak variannya. Contoh, jilbab instan satu ini, Fatin Neyra. Mengapa nama Fatin jadi Fatin Neyra? Ini karena banyaknya model jilbab yang berembel-embel Fatin di belakangnya. Nah, berhubung Fatin series masih akan di-upload di toko online ini, untuk memudahkan pemesanan, kami tambahkan nama lain di belakang nama Fatin. 
Jilbab ini berbahan kain aira. Anda bisa cek detil kain ini dari foto yang kami pasang. Ada tekstur seperti kulit jeruk, bukan? Di jaman ibu saya masih muda, kain ini disebut kain jeruk. Cuma, bedanya kain aira lebih lentur, ringan, dan adem. Karena sifatnya yang lentur, Anda tidak perlu bingung soal ukuran, karena pasti pas untuk ukuran wajah apa saja, baik S maupun XL. 

Event apa yang paling cocok untuk jilbab instan ini? Acara apa saja akan sesuai dengan jilbab ini, karena kesan yang ditampilkan simple, namun elegan. Tidak ada impresi bling-bling, sehingga bagus untuk dikenakan siang hari, dan, tidak terlalu polos, sehingga pas untuk acara kondangan. 

Jika Anda kreatif, ada 7 model yang bisa Anda ciptakan dengan sehelai jilbab Fatin Neyra ini. Berikut salah satu contoh kreasi jilbab ini: 

supplier jilbab jawa timur

CARA ORDER:

NAMA# ALAMAT# NO HP# KODE ORDER# BANK YANG DIPILIH

Contoh:
NIKITA# Jalan Melati No 23 Jakarta# 081234567890# Ciput Ninja Antem No 1, 2, 3, 4 #Pasmina Sifon PARIS No 2# BNI

KODE ORDER adalah Nama Jilbab yang dipesan diikuti kode warnanya, contoh: JILBAB INSTAN FATIN No 1.

BANK YANG DIPILIH adalah rekening yang Anda pilih untuk transfer pembayaran. Kami melayani pembayaran Via BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI.

Sebelum memesan ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu besarnya ongkos kirim ke alamat Anda. Kami berlokasi di PROBOLINGGO, JAWA TIMUR, untuk cek ongkir Anda bisa kunjungi website JNE, POS Indonesia, ESL, TIKI, dan jasa kurir lain yang menjadi preferensi Anda. Happy Shopping :)

1 comment:

  1. murah dan cantik...
    ada motif lain sist...???
    salam http://purimuslim.com

    ReplyDelete