Pasmina Sifon Motif Kupu-Kupu (SOLD OUT)

pasmina sifon motif kupu-kupu
Pasmina Motif Kupu-Kupu 
harga: Rp. 28.000

model jilbab pasmina

Pasmina motif kupu-kupu hadir dalam beragam corak dan desain. Ada yang besar, ada yang kecil, ada yang berbahan katun paris, ada yang sifon. Nah, koleksi jilbabmuonline kali ini berbahan sejenis sifon, sedikit lebih licin, juga sedikit lebih tebal. Dibanding sifon yang biasa, bukan yang ceruty, menurut saya lebih bagus jenis kain ini. Juga, harganya lebih murah :)

Sementara hanya ada dua pilihan warna dalam koleksi kami. Setelah proses pengambilan foto selesai, akan ada banyak warna meramaikan koleksi jilbab pasmina ini :) Meskipun banyak jilbaber yang mengaku tidak pandai memakai jilbab pasmina, kami yakin pasmina sifon tidak akan sepi peminat. Karena, tutorial jilbab pasmina sekarang sudah bejibun!!! Buanyak sekali majalah-majalah muslimah yang sering meluncurkan edisi khusus tutorial jilbab pasmina. Ada juga Dian Pelangi yang bahkan menyiapkan buku khusus tutorial jilbab setebal ratusan halaman full color --maaf saya lupa judulnya :D

Jilbab pasmina kaos juga tidak kalah pamor dibanding pasmina sifon. Karena, kain kaos lebih mudah dan nyaman dipakai dibanding sifon. Model jilbab pasmina kaos pun tak kalah banyak dibanding pasmina sifon. Tapi, pasmina sifon tetap jadi primadona saat kita perlu dress up, entah untuk keperluan kondangan, atau untuk keperluan formal lainnya. So guys, happy shopping!!! Pasmina sifon di jilbabmu online murah-murah kok :)

No comments:

Post a Comment