Pasmina Sifon Motif Bunga SALE!!!

pasmina sifon murah
Pasmina Sifon Motif Bunga
harga: Rp. 30.000
Sale Rp. 23.000!!!

pasmina sifon motif bunga

pasmina sifon murah motif bunga

pasmina murah online
Pashmina sifon murah motif bunga is here!!! Bagi jilbaber yang suka bereksperimen dengan model hijab pasmina sifon, koleksi Jilbabmu Online ini bisa dicoba :) lagi diskon, harganya murah meriah :) Warna hijau dan coklat. 

Satu hal yang harus diingat sebelum memutuskan membeli pasmina chiffon. Apa ya? Kain sifon bersifat agak panas, apalagi kalau dipakai sebagai kerudung. Tapi, tak bisa dipungkiri warna-warni dan motif-motif kain ini sangat menawan. Jadi, biarpun panas, ngga apa-apa deh ya yang penting kita bisa tampil cantik. Well, well, well, ada cara kok untuk mensiasati panasnya sifon. Dan cara ini sangat dianjurkan buat kamu-kamu yang beraktivitas di luar ruangan atau di dalam ruangan yang tidak ber-AC. 

Gunakan inner atau daleman jilbab yang berbahan kaos rayon atau jersey yang sifatnya adem. Inner kaos rayon harganya relatif lebih murah dibanding dengan yang berbahan jersey, tapi tentu bandrol harga dipengaruhi juga oleh brand atau mereknya. 

Satu lagi tips nyaman memakai hijab pasmina sifon. Pilih model hijab yang tidak terlalu tertutup. Artinya, ada sirkulasi udara di sekitar kepala, misal model hijab yang ada pada gambar di atas. Dengan model yang agak longgar, selain si pemakai tidak merasa terlalu pengap, kesehatan kulit kepala jadi lebih terjaga :) Setuju? 

No comments:

Post a Comment