Jilbab Syria Polos

jilbab syria polos
Jilbab Syria Polos
bahan: kain rayon super

harga: Rp. 39.000

jilbab syria polos murah 
Jilbab syria polos meski modelnya sederhana kenyataannya masih banyak peminatnya. Apalagi syria yang berbahan kaos rayon super seperti ini. Jilbab ini nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti ke pasar, ke warung, atau untuk anak-anak sekolah, syiria polos ini pilihan paling tepat untuk acara-acara ekstrakurikuler. Di siang hari yang panas, apa lagi yang kamu butuhkan selain pakaian dan jilbab yang nyaman dan air mineral :) 


Karena jilbab syria polos ini sudah terkesan out of date, hanya sedikit supplier yang memproduksi jilbab ini. Walhasil, list preorder kami pun menumpuk :) Namun, alhamdulillah... akhirnya bisa restock lagi. Tapi, kami sengaja hanya memilih empat jenis warna saja, karena menurut kami ini warna-warna paling menarik dari yang disediakan supplier :) So, jilbaber, do you like it?

Oya, ada satu perbedaan jilbab syria yang kami tawarkan. Jilbab ini dilengkapi ciput dua warna agar jilbaber lebih luwes memasangkannya dengan pakaian yang akan dikenakan. Jilbab syria warna marun di atas dilengkapi dengan ciput warna marun dan ungu muda di bawah ini. What a brilliant idea!!


Nah, monggo dipilih warna apa yang paling kamu sukai :) Happy shopping!!! 

jilbab syria polos kaos rayon



jilbab syria polos dua warna


jilbab syria polos kaos rayon adem
 Khusus untuk warna dark brown ini dilengkapi ciput satu warna saja, bukan ciput kombinasi dua warna.

No comments:

Post a Comment