Jilbab Paris Sulam

jilbab paris sulam murah

jilbab paris sulam tangan

jilbab paris sulam cantik

jilbab paris sulam motif bunga

jilbab paris murah
Jilbab Paris Sulam
bahan: kain paris

harga: Rp. 36.000 

Jilbab paris sulam tidak akan tergerus oleh model-model jilbab lain, meski sudah tak terhitung berapa sudah jilbab model terbaru diciptakan. Kenapa? Jilbab paris sulam adalah fashion item yang timeless, tidak akan tergerus jaman, karena selalu ada kesempatan-kesempatan tertentu yang "memaksa" kita memilih jilbab paris. Misal, jilbabers yang sehari-hari bekerja di kantor. Pilihan paling cepat dan tidak repot ya memakai jilbab paris. Apalagi, saat kita sudah terburu waktu. 

Jilbab paris sulam faktanya lebih disukai kalangan jilbaber dewasa. Wajar, ibu-ibu biasanya kurang telaten mengenakan pasmina karena relatif panjang, dan mereka kurang lincah meniru gaya-gaya jilbab masa kini. Nah, dengan adanya jilbab paris yang sudah disulap dengan aksen sulam yang cantik, mereka bisa tetap tampil modis, gaya, dan cantik :) 

Lagipula, siapa yang tidak suka dengan hasil sulaman yang indah? Itung-itung ikut melestarikan warisan budaya bangsa, betul? Well, koleksi jilbab paris sulam dari Jilbabmu Online ini benar-benar hasil sulaman tangan lho! Dalam satu hari produksinya tidak bisa lebih dari 4 pcs. Maklum, menyulam termasuk pekerjaan seni, jadi pengerjaannya bisa jadi tergantung mood pengrajin :)

Yuk, mari diorder! Happy shopping!

No comments:

Post a Comment