Pasmina Chiffon

Pasmina Chiffon akhir-akhir sedang jadi trend. Alasannya, bisa jadi karena pasmina jenis ini kaya warna dan motif, kebanyakan motif-motif floral. Si pemakai jadi terkesan girly, unik, fresh dan yang paling penting fashionable.

Tapi, banyak juga keluhan tentang si manis chiffon. Sifat kain chiffon agak panas, dan bukan jenis kain yang luwes dan nempel di kepala. Tanpa ciput ninja, tyrius, atau syria, rasanya kita juga akan kesulitan memakai pasmina chiffon. Tapi, barang satu atau dua item, jilbabers perlu juga punya pasmina ini buat acara-acara resmi.


Jenis kain chiffon ada beberapa, diantaranya chiffon two tone dan chiffon crepe. Untuk kondangan atau acara-acara formal, jenis chiffon ini yang paling diminati.

Oya, sekarang sudah banyak buku panduan cara berjilbab modis. Di buku itu semua teknik berjilbab di kupas habis. Salah satu yang paling populer ya yang ditulis Dian Pelangi. Harganya si relatif mahal, ya... tapi memang ini buku full color. Jadi, it's really worth your money. Mau pakai pasmina chiffon jenis apapun, bukan lagi tantangan sulit kan?

No comments:

Post a Comment