Alifia Bag

Alifia Bag
Kulit sintetis premium
Dijamin kualitas top, awet, dan jahitan rapi
Harga Rp. 395.000

Ukuran tas  33 x 17 x 26 cm

1 kantong resleting depan

1 kantong resleting belakang
bagian dalam ada 1 kantong resleting kecil dan 2 kantong kecil




Pertama melihat gambar tas Alifia ini saya langsung jatuh cinta, anda juga harus jatuh cinta seperti saya :) Maksa boleh lah ya? 

Anda sedang mencari tas ukuran besar, model fashionable, bahan berkualitas? Alifia Bag ini tas yang cocok buat anda. Modelnya pas untuk anda yang dinamis, sibuk, aktif, dan sering membawa banyak barang saat bekerja. Atau, tas ini juga bisa dialih-fungsikan menjadi tas traveling. Meski, baju yang dibawa tidak bisa terlalu banyak seperti tas traveling sejati :) 

Model ini memang cocok untuk Bunda-bunda yang punya banyak kegiatan di luar rumah, karena sekali lagi, ukurannya besar! Bisa ditenteng, pula! Jika anda dari kalangan profesional pun, anda pasti mencari tas model ini. Karena, ini tas cocok juga untuk dijadikan tas kerja. Bahannya kuat dan nyaman ditenteng ke mana saja. 

Dari 3 pilihan warna yang ada, yang paling laris manis adalah warna coklat. Bagaimana menurut anda? Betul warna coklat yang paling bagus diantara ketiga tas ini? Hmmm... menurut saya iya juga sih. Alifia warna coklat terlihat lebih elegan, profesional, dan sesuai untuk segala jenis umur. Maksudnya, entah anda masih single atau sudah jadi Ibund, tas ini tetap cocok untuk anda. 

Satu lagi, Alifia bag ini juga bisa difungsikan sebaga baby bag! Ya, baby bag! Bunda pasti senang membawa baby jalan-jalan. Betul? Nah, saat jalan-jalan ini, terutama saat jalan keluar kota atau traveling, bunda perlu bawa banyak bawaan, bukan? Ada diapers, air mineral, baju ganti buat baby, handuk kecil, toilettries, bedak, minyak telon, parfum, tissue basah, dan banyaakkkk lagi. Nah, mana mungkin kalau bunda membawa tas ukuran kecil? Mana mungkin muat??? Nah, Alifia bag ini bisa jadi alternatif. Sembari jalan-jalan membawa baby, bunda masih teap terlihat stylish bin fashionable! 

Baby bag jaman sekarang sudah banyak yang bertransformasi lho! Sudah banyak yang mengadopsi professional look walaupun kompartemennya banyak yang didesain menyerupai baby bag. Ah! Agak ribet ya bahasanya. Hehehehe... coba saja bunda langsung cuss googling dan ketik kata kunci "diaper bags" atau designers diapers bags" wew! semuanya bagus-bagus. Ada dari Tory Burch, Skip Hop, Marc Jacobs, Kate Spade, de el el. Semuanya kece badaiii! Dan, semuanya diaper bags. 

Nah, sekarang coba bandingkan dengan model Alifia ini, kira-kira kalau Alifia ini difungsikan jadi diaper bags, masih bisa masuk, nggak? Bisa kan? kan? kan? *tepok jidat* saya maksa lagi. hihihihi. 

Well, apa pun lah alasan bunda-bunda membeli tas ini, yang pasti Alifia bag adalah tas berkualitas, dan bukan tas KW, jadi modelnya asli coyright dari Emgie Bags, brand lokal asal Bogor. Dan, satu lagi, pastikan anda beli tas ini karena butuh dan memang suka dengan desainnya :) 

Happy shopping Bunda :) 

Xoxo


No comments:

Post a Comment