Pasmina Sifon Motif Mazaya

Pasmina Sifon Motif Mazaya
bahan: sifon silky

harga: Rp. 30.000


Pasmina Sifon ini sedikit beda dari bahan sifon biasa, lebih halus dan lembut seperti menyentuh kain sejenis sutra. Dibandingkan dengan sifon ceruti ataupun double hicon, menurut saya kualitas sifon ini masih sedikit di atasnya. 

Tapi, menurut saya (lagi) pemilihan pasmina tidak sepenuhnya bergantung pada jenis bahannya. Motif dan warna lebih menentukan tingkat kelarisan pasmina tersebut. Ya, yang namanya pasmina dimanapun bentuknya sama, persegi panjang. Hanya ukuran dan jenis bahannya saja yang berbeda. Jadi, preferensi customer membeli pasmina biasanya hanya didasarkan pada warna dan motif, "apakah saya sudah punya pasmina warna ini?" "Wah, ini warna kesukaan saya, motifnya juga bagus," Atau, bisa juga, "Saya lagi cari pasmina yang motif dan warnanya sesuai dengan baju saya yang ini dan yang itu." 

Nah, selanjutnya, apa lagi yang musti kita pahami sebelum belanja pasmina online? Selain bahan, motif, dan warna, tentu saja harga :) Untuk pasmina yang dikeluarkan oleh toko online jilbab biasa (bukan toko bermerek atau berlabel terkenal) standar harganya Rp. 30.000 hingga Rp. 40.000. Di luar harga itu saya rasa terlalu mahal. Atau, jika pun yang menjual adalah toko online jilbab biasa, tapi pasmina yang dipasarkan adalah keluaran butik atau label terkenal, bolehlah pasmina tersebut dibandrol harga tinggi. 

Sekarang, terserah Anda, mau pasmina tanpa label tapi suka warna dan motifnya atau pasmina branded? Pasmina branded biasanya dibandrol hampir dua kali lipat dari pasmina yang dijual toko biasa :) Happy shopping guys!!

No comments:

Post a Comment